Birukuning

Keren…. Dandim 1007/Banjarmasin Terjun Langsung Tanpa Ragu Bantu Lansia Yang Ingin Suntik Vaksin

IMG 20220309 WA00102 1024x646 - Keren.... Dandim 1007/Banjarmasin Terjun Langsung Tanpa Ragu Bantu Lansia Yang Ingin Suntik Vaksin
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,- Kejar capaian vaksinasi lansia, tiga pilar Kota Banjarmasin menggelar vaksinasi secara serentak yang dilaksanakan pada 52 titik di seluruh Kelurahan Kota Banjarmasin.

Baca Lainnya :
Danlanud Sugiri Sukani, Pimpin Langsung Kegiatan Latihan Menembak

Salah satunya yang di selenggarakan di halaman Museum WASAKA Jln Kampung Kenanga, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (9/3/22).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya bersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H., dan Forkopimda Kota Banjarmasin.

Terlihat dilapangan, tampa ragu dan sungkan, Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya membantu lansia untuk melakukan suntik vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan vaksinasi lansia ini digelar dilatarbelakangi dari hasil evaluasi, yaitu evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ternyata kita harus mencari strategi yang jitu salah satunya yaitu kita harus membuka sentra atau titik vaksin sebanyak mungkin sehingga kita putuskan tiap-tiap kelurahan harus membuka dan melayani vaksinasi baik lansia ataupun masyarakat umum.

Diharapkan dengan banyaknya tergelar sentra vaksinasi, bisa membantu masyarakat yang terkendala akses maupun hal lainya, sehingga capaian akan lebih maksimal,”Harap Dandim.

Dandim juga menghimbau khususnya untuk lansia agar tidak ragu untuk di vaksin karena semua vaksin aman dan halal,”Tutupnya.

sumber :
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment