Birukuning

Jaga Kebugaran Fisik, TNI AL Lantamal V Lakukan Gowes Keliling Kota Pahlawan

IMG 20220304 WA00162 1024x616 - Jaga Kebugaran Fisik, TNI AL Lantamal V Lakukan Gowes Keliling Kota Pahlawan
foto Penlantamal V Surabaya

SURABAYA,- Guna menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan olahraga bersama dengan Gowes bersepeda menyusuri jalan-jalan di Kota Surabaya, Jum’at (4/3/2022). Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, diikuti sejumlah Pejabat Utama Lantamal V.

Baca Juga :
Wakapolda Jabar Tinjau Percepatan Vaksinasi Di Wilkum Polres Cimahi

Rute sepeda dimulai dari Jl Diponegoro Surabaya menuju Jalan Darmo, melintasi Gedung Grahadi menuju ke arah Jl Kiyai Haji Masmansyur, kemudian menuju Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) di wilayah Perak, dan finish di Mako Lantamal V.

“Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sangat baik dalam menjaga kondisi fisik dan dapat dilakukan dengan mudah. Terlebih saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 dimana imun tubuh dan kondisi tubuh yang prima mutlah harus terjaga”, ungkap Komandan Lantamal V.

Hal tersebut selaras dengan instruksi dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang salah satunya menekankan untuk cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru “new normal”, di lingkungan TNI AL. Dalam pelaksanaan olahraga ini, seluruhnya tetap disiplin dan mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

sumber
Penlantamal V

aripudding

Add comment