Birukuning

Ini Pesan Danrem 072/Pamungkas Saat Pimpin Sertijab Dandim 0706/Temanggung

IMG 20220312 WA00172 1024x629 - Ini Pesan Danrem 072/Pamungkas Saat Pimpin Sertijab Dandim 0706/Temanggung
foto Penrem 072/Pmk

YOGYAKARTA,- Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) dan tradisi Korps Dandim 0706/Temanggung dari Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E. kepada Letkol Inf Denver Micha Harriadhy Napu bertempat di Aula Soegiono, Makorem 072/Pamungkas, Jln Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta, Jum’at (11/3/2022).

Baca Juga :
TNI AL Selamatkan Kapal Nyaris Tenggelam Akibat Kebocoran di Kepri

Letkol Inf Denver Micha Harriadhy Napu sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Korem 073/Makutarama sedangkan Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E. mengemban tugas baru sebagai Pabandya-2/Renproggar BM Spaban III/Litbangasro Srenad.

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan Korem 072/Pamungkas merupakan bagian dari pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi dalam implementasi tugas dan fungsinya. Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik sesuai jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan tugas pokok Korem 072/Pamungkas.

Kepada Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E. beserta istri, Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Pabandya-2/Renproggar BM Spaban III/Litbangasro Srenad, berbekal pengalaman tugas selama di Korem 072/Pamungkas, saudara akan mampu melaksanakan tugas ke depan dengan baik di satuan baru, tetap jalin komunikasi dan kerjasama serta jaga nama baik Korem 072/Pamungkas dimanapun berada dan bertugas.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Denver Micha Harriadhy Napu beserta istri, Danrem mengucapkan selamat datang di Korem 072/Pamungkas segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Korem 072/Pamungkas, diharapkan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, saya yakin dan percaya, saudara sekalian mampu mengemban jabatan ini dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dan mampu mempersembahkan karya terbaiknya demi kepentingan tugas pokok Korem 072/Pamungkas”. Pungkas Brigjen TNI Afianto.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem 072/Pamungkas, para Dandim Jajaran Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Wakil Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

sumber :
Penrem 072Pmk

aripudding

Add comment