Birukuning

Indahnya Berbagi, Yonmek 403/WP Rutin Gelar Jum’at Berkah

IMG 20220305 WA00112 1024x610 - Indahnya Berbagi, Yonmek 403/WP Rutin Gelar Jum'at Berkah
foto Penrem 072/Pmk

SLEMAN,- Batalyon Mekanis (Yonmek) 403/WP, Jumat (4/3) menggelar kegiatan Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan setiap sepekan sekali melalui staf logistik, staf ops dan staf intel satuan setempat. Kegiatan Jum’at Berkah yang merupakan agenda rutin guna menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama dipinpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Letkol Inf Helmy.

Baca Juga :
Kodam IV/Diponegoro, Komitmen Dukung Penuh Program Pemerintah Guna Antisipasi Krisis Pangan

Untuk kali ini kegiatan Jum’at Berkah diselenggarakan di wilayah Cangkirngan, Sleman dengan memberikan bantuan paket sembako guna meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak dari wabah Covid-19 serta adanya kelangkaan minyak goreng beberapa waktu terakhir ini.

Letkol Helmy kepada wartawan menyampaikan bahwa pihaknya berharap, melalui pemberian sembako pada program Jum’at Berkah ini dapat menambah hubungan silahturahmi TN, khususnya prajurit Yonmek 403/WP dengan masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama. Hal tersebut menurutnya karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat.

“Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” kata Letkol Helmy.

Sementara, sebanyak 35 paket sembako meliputi beras, mie instan, gula, kopi, teh serta minyak goreng dibagikan kepada sejumlah warga di wilayah Argomulyo, Cangkringan, Grogol, Umbulharjo, Cangkringan, Wonokerto Turi, Sleman serta Boyong Hargobinangun, Pakem, Sleman.

“Harapan kami semoga kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan secara rutin ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan jajaran,” sambung Danyon.

sumber
Penrem 072/Pmk

aripudding

Add comment