Birukuning

Danwingdiktek Resmi Buka Pendidikan Susbamenjur TPT A-35 dan Susjurlata TPT A-24

IMG 20220310 WA0002 1024x682 - Danwingdiktek Resmi Buka Pendidikan Susbamenjur TPT A-35 dan Susjurlata TPT A-24
foto Pen Wingdiktek

BANDUNG,- Bertempat di Skadron Pendidikan (Skadik) 302 Wingdiktek Bandung Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S, S.T.,M.Han resmi membuka Pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Teknik Pesawat Terbang (Susbamenjur TPT) Angkatan ke-35 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Teknik Pesawat Terbang (Susjurlata TPT) Angkatan ke-24, bertempat di Mawingdiktek Bandung, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga :
Kowal Akademi Angkatan Laut Ikuti Pembekalan Secara Virtual

Acara pembukaan pendidikan diawali dengan pernyataan pembukaan pendidikan oleh Danwingdiktek selaku pimpinan acara dilanjutkan dengan penyematan tanda siswa kepada salah seorang perwakilan siswa.

Didalam sambutanya Danwingdiktek menyampaikan bahwa kepada seluruh siswa, saya tekankan, tunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam pendidikan ini. Kalian harus mampu Menumbuhkan kesadaran pribadi untuk belajar dan berlatih agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik. Jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa, tutupnya.

sumber
Pen Wingdiktek

aripudding

Add comment