Birukuning

Dandim 1007/Banjarmasin Berikan Motivasi Para Karateka Ranting/Dojo Inkai Banjarmasin Saat Latihan

IMG 20220313 WA00002 1024x646 - Dandim 1007/Banjarmasin Berikan Motivasi Para Karateka Ranting/Dojo Inkai Banjarmasin Saat Latihan
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,- Sebanyak 115 peserta Karateka cabang Inkai Kota Banjarmasin melakukan latihan bersama (Gashuku) yang bertempat di halaman Makodim 1007/Banjarmasin Jln S. Parman No 5 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Minggu (13/3/22).

Baca Juga :
Tongkat Komando Korem 063/SGJ Beralih Dari Kolonel Inf Elkines kepada Kolonel Inf Dany

Kegiatan latihan bersama dan Gashuku ini dilakukan dalam rangka evaluasi hasil latihan dan persiapan untuk ujian kenaikan tingkat.

Usai pelaksanaan latihan Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya berikan motivasi kepada para peserta. Dandim mengatakan dengan adanya kegiatan latihan bersama yang dilaksanakan di Makodim ini diharapkan akan lahir bibit-bibit karateka sejati dari tempat ini dan sebagai upaya atau sarana peningkatan kualitas pada tingkat yang lebih tinggi, karna sesungguhnya tujuan utama Karate bukan terletak pada kemenangan atau kekalahan, tetapi pada kesempurnaan karakter para pesertanya,”Ucap Dandim

Sementara itu Ketua Pengurus Inkai cabang Banjarmasin Edy Sunarto mengucapkanterima kasih kepada Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang telah memberikan wejangan dan pembekalan yang bermanfaat utamanya dalam memotivasi perkembangan Inkai di Kota Banjarmasin.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas di ijinkanya melaksanakan latihan bersama dan ghasuku di markas Kodim 1007/Banjarmasin ini.

Kegiatan latihan bersama tersebut berjalan mulai pukul 08.00 hingga 12.00, dan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

sumber :
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment