Birukuning

Primkopal Lanal Yogyakarta Gelar RAPJ Pengurus dan Pengawas Koperasi

IMG 20220209 WA00042 - Primkopal Lanal Yogyakarta Gelar RAPJ Pengurus dan Pengawas Koperasi
foto Penlanal Yogyakarta

YAGYAKARTA,- Dalam rangka untuk mendukung ketahanan pangan, Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, menggelar Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Tahun Buku 2021, yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jln Melati Wetan No. 62 Baciro Gondokusuman Kota Yogyakarta, Selasa (8/2/22).

BACA JUGA
Danlanud Sugiri Sukani Majalengka sambut kunjungan silaturahmi Danlanud Halim Perdana Kusuma Ke BIJB Kertajati

Menurut Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP menyampaikan kegiatan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Tahun Buku 2021 merupakan tahapan perkembangan menuju Tahun 2022, RAPJ adalah momentum refleksi seluruh bidang kegiatan koperasi yang telah dilaksanakan dengan baik, tentu ada banyak keberhasilan yang membutuhkan perbaikan dan evaluasi, sehingga diharapkan semua anggota dan pengawas dapat mengambil bagian lebih dalam pengawasan yang bertujuan untuk memajukan koperasi, ungkap Kolonel Damayanti.

Dalam kesempatan yang sama Kepuskopal Koarmada II Surabaya Kolonel Laut (S) Tri Hartono, S.E yang diwakili Kabid Umum Puskopal Koarmada II Kolonel Laut (S) Imam Mahdi, S.H menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan pengawak Primkopal Lanal Yogyakarta atas terselenggaranya RAPJ secara tepat waktu, rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di dalam pengelolaan koperasi sesuai dengan tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Wujudkan Profesionalisme dan Kinerja Yang Transparan dan Akuntabel Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal”.

Kegiatan RAPJ dihadiri Danlanal Yga, Kabid Umum Puskopal Koarmada II, Palaksa Lanal Yga, Kepala Dekopinda Kota Yogyakarta Iskandar, S.E, Kadis Perindustrian dan UKM Kota Yogyakarta diwakili Kasi Kelembagaan Sigit Dwinanto, S.P.T, M.T, Para Kasatker, Pengurus, Pengawas dan seluruh Anggota Koperasi Lanal Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan. (*)

 

aripudding

Add comment