Birukuning

Prajurit Divif 2 Kostrad Sambut Kunker Pangkostrad

IMG 20220216 WA00222 1024x655 - Prajurit Divif 2 Kostrad Sambut Kunker Pangkostrad
foto Pen Divif 2 Kostrad

MALANG,- Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak kunjungan kerja dengan ke markas Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad dan satuan jajarannya di wilayah Malang, Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA
Komandan Korem 072/Pmk Yogyakarta, Pimpin Peresmian Validasi Yonif Mekanis 403/WP

Setibanya di Madivif 2 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian disambut dengan tarian penyambutan dan lorong prajurit.

Pangkostrad beserta rombongan berkesempatan melaksankan penanaman pohon di taman Madivif 2 Kostrad dilanjutkan menerima paparan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han). dan meninjau lorong sejarah.

Pada kesempatan ini, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit satuan dalam Divif 2 Kostrad, Denpom Divif 2 Kostrad dan Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad di Gor Vicadha Madivif 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menegaskan dan memerintahkan agar seluruh prajurit senantiasa memelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan.

Pangkostrad kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad untuk melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala prajurit dalam pelaksanaan tugasnya.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkostrad beserta rombongan meninjau Gedung Virtual Reality Parachute Simulator (VRPS) dan Gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asren Kostrad, Aspers Kaskostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Waasops Kaskostrad, para Irut Divif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, para prajurit dan ibu-ibu Persit Divif 2 Kostrad.

sumber :
Pen Divif 2 Kostrad

aripudding

Add comment