Birukuning

Pesan Pangdivif 2 Kostrad Saat Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 2 Kostrad

IMG 20220211 WA0018 1024x682 - Pesan Pangdivif 2 Kostrad Saat Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 2 Kostrad
foto Pen Divif 2 Kostrad

MALANG,- Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr(Han)., memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kasdivif 2 Kostrad dari Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han)., kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., yang dilaksanakan di Hall Madivif 2 Kostrad. Malang, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga :
Inovasi Satuan Yonmek 403/WP, Sulap Lahan Kosong Jadi Hijau

Serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan sarana dalam menghadapi perubahan lingkungan yang sangat kompleks dan dinamis, rotasi dan pergantian pimpinam memiliki nilai yang sangat strategis karena berpengaruh terhadap kelangsungan dan kinerja organisasi yang dipimpinnya secara signifikan.

Dalam kegiatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaiakan, “serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pelepasan ini, atas nama pimpinan dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han)., beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina organisasi Persit KCK dengan baik.” Ujarnya.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan “Selamat kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai Kasdivif 2 Kostrad yang baru. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan peran dan tugas dengan kesungguhan.” Sambungnya.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid 19, acara serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pelepasan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

sumber :
Pen Divif 2 Kostrad

aripudding

Add comment