Birukuning

Letkol Inf Rio Neswan Jabat Danbrigif 15/Kujang II Kodam III/Slw

IMG 20220217 WA00092 - Letkol Inf Rio Neswan Jabat Danbrigif 15/Kujang II Kodam III/Slw
foto Pendam III/Slw

CIMAHI,- Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 15/Kujang II, dilaksanakan di Lapangan Brigif 15/Kujang II, Jalan Kebon Rumput, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jawa Barat.

Setijab Danbrigif 15/Kujang II diserahterimakan dari Kolonel Inf Budiawan Basuki kepada Letkol Inf Rio Neswan dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di lapangan Brigif 15/Kujang II, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga
Komandan Kodiklatal Serahkan Jabatan Danpuslatdiksarmil

Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, dalam arahan Pangdam III/Slw diantaranya menyampaikan terimakasihnya kepada pejabat lama atas keberhasilan selama bertugas sebagai Danbrigif. Pasalnya, keberhasilan Kolonel Inf Budiawan Basuki bukan karena paksaan, bukan karena suatu tuntutan, tapi karena memang kesadaran itulah yang membuat Pangdam berterimakasih kepadanya beserta istri.

Sementara untuk pejabat baru sebagai Danbrigif 15/Kujang II, Letkol Inf Rio Neswan, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, bahwa Pangdam meyakini tugas dan tanggung jawab tentunya sudah diserah terimakan semuanya.

Untuk itu, Pangdam III/Slw dalam arahannya kepada Letkol Inf Rio Neswan agar dalam pelaksanaan tugas harus menjadi seorang Danbrigif yang dapat menjabarkan menjadi pemimpin yang adaptif, inovatif dan produktif. Karena, tingkatan seorang Danbrigif sudah pada tatanan manajerial sudah bicaranya tatanan pengelolaan organisasi.

Pangdam pun berharap, dalam memimpin untuk membesarkan organisasi tanpa mis komunikasi yang berarti, dan tidak mengedepankan ego sektoral. Juga tidak sekali-kali membanggakan keberhasilan, padahal itu adalah kelemahan sendiri yang bukan suatu prestasi.

Selamat bekerja kepada Letkol Inf Rio Neswan dan Istri, selamat datang di jajaran Brigif 15/Kujang II umumnya di Kodam III/Siliwangi, Saya hanya menunggu apa yang akan dikerjakan, tegas Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.

sumber :
Pendam III/Siliwangi

aripudding

Add comment