Birukuning

Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Vaksinasi Untuk Karyawan

IMG 20220222 WA0006 1024x682 - Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Vaksinasi Untuk Karyawan
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN – Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodam 1007/Banjarmasin di PT. WTUPI (WIJAYA) Jln Flamboyan Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Selasa (22/2/22).

Baca Juga
Primkopau Wingdiktek Hari Ini Mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021

Vaksinasi dengan mengusung tema Mulawarman Tangguh Bersama ini diberikan kepada Karyawan PT. WTUPI (WIJAYA) dan juga masyarakat sekitar yang bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan melibatkan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit TPT Tingkat III R. Soeharsono.

Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya mengatakan vaksinasi kali ini di laksanakan berkolaborasi bersinergi dengan semua pihak, semua instansi stake holder. Dan pada hari ini kita gelar serbuan vaksinasi memang agak berbeda yaitu kita laksanakan di perusahaan PT. Wijaya yang bekerjasama dengan PT. Wijaya termasuk dari BIN. Hari ini kita laksanakan bersama-sama kita kroyok,” kita juga terima untuk masyarakat umum dan vaksinasi anak juga lansia,” ungkap Dandim

Dandim juga mengatakan bahwa ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi khususnya untuk vaksinasi lansia, tetapi hal itu menurutnya bukan menjadi suatu kendala,”Hambatan jangan menjadikan kita lemah tetapi kita jadikan peluang,”Tegasnya.

Terahir Dandim meminta agar masyarakat jangan ragu untuk di vaksin karena semua jenis vaksin yang diberikan oleh pemerintah aman dan halal.

sumber
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment