Birukuning

Kapenrem 063/SGJ : Selamat Hari Pers Nasional

IMG 20220209 WA00272 1024x562 - Kapenrem 063/SGJ : Selamat Hari Pers Nasional
foto Penrem 063/SGJ

KOTA CIREBON,- Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan mewakili Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P mengahadiri acara memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022 yang di gelar PWI Cirebon bertempat di Kantor PWI Cirebon Jln Elang Raya No 102 Dukuh Semar Kota Cirebon, Rabu (9/2/2022).

BACA JUGA
Mewakili Pangdam III/Slw, Kasdam, Sambut Kunker Kasad Ke Kampus Unjani

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional Kepada seluruh Insan Pers keberadaan Insan Pers tidak bisa dilepaskan dalam birokrasi kehidupan manusi, dari tangan anda- andalah berbagia informasi sampai ke masyarakat luas, baik melalui media cetak, online dan sebagainya. Di era Keterbukaan informasi ini semoga semakin menunjukan insan pers yang cerdas dan lihai dalam mengolah berita sesuai fakta di lapangan.

Mayor Inf U.S Karlan menambahkan Pers adalah kegiatan yang berhubungan dengan media dan masyarakat luas yang mengacu pada kegiatan jurnalistik yang sifatnya mencari, menggali, mengumpulkan, mengolah materi, dan menerbitkan serta menyampaikannya berdasarkan sumber-sumber yang terpercaya kepada masyarakat umum. Pers layaknya sebuah jembatan, jembatan informasi dari narasumber yang kemudian bisa tersampaikan kepada masyarakat luas sehingga pers memiliki pengaruh besar dalam kehidupan bermasyarakat.

Di moment Hari Pers Nasional tahun ini yang jatuh pada hari Rabu, 9 Febuari 2022, kami selaku Kepala Penerangan Korem 063/SGJ berharap pers tetap dipercaya oleh publik sebagai pilar keempat demokrasi dengan menghadirkan informasi dan karya jurnalistik yang jujur, akurat, independen, aktual dan terpercaya.

Acara Ini di hadiri Wakil Walikota Cirebon ibu Eti Herwati, Bupati Cirebon Drs Imron Rosyadi di wakili Kadis komunikasi dan informatika, Perwakilan dari Kodim 0614/Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota Iptu Ngatijo serta unsur pejabat terkait lainnya.

sumber :
Penrem 063/SGJ

aripudding

Add comment