Birukuning

Hari Ini Primkopau Angkasa Lanud S. Sukani Gelar RAT Tutup buku Tahun 2021

IMG 20220214 WA0002 1024x576 - Hari Ini Primkopau Angkasa Lanud S. Sukani Gelar RAT Tutup buku Tahun 2021
foto Pen Lanud SKI

MAJALENGKA,- Dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani Majalengka menggelar Rapat Anggota Tahunan, Tutup buku Tahun 2021 di gedung Suryadarma 1 Lanud Sugiri Sukani, Senin (14/2/2022).

Baca Juga
Tim SAR Sat Brimob Polda Jabar, Monitoring Perubahan Debit Air Sungai Yang Jadi Titik Utama Banjir Di Wilayah Gadog

Dalam sambutannya Danlanud S. Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, mengatakan bahwa seperti kita ketahui RAT merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan dikarenakan RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakan koperasi. Selain itu RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu Asas kekeluargaan.

Lanjut Danlanud, Sebagai institusi pengambilan keputusan tertinggi dalam koperasi RAT menyiratkan bahwa kekuatan utama pada organisasi koperasi adalah pada anggotanya. RAT ini mempunyai arti strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik lagi karena dalam RAT ini akan dibahas laporan pertanggung jawaban dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi hal ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus koperasi serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi untuk meningkatkan kualitas organisasi diharapkan unsur badan usaha koperasi seperti pengurus maupun pengawas dapat mengoptimalkan tugas fungsi dan perannya masing masing.

Pihaknya selaku pelindung dan pembina mengucapkan terimakasih atas kinerja pengurus koperasi selama ini dan agar tetap berlanjut kinerja koperasi dengan demikian perkembangan dan arah koperasi angkasa Lanud Sugiri Sukani tetap terjaga dalam rangka menghadapi tantangan pada masa yang akan datang.

 

IMG 20220214 WA0006 1024x576 - Hari Ini Primkopau Angkasa Lanud S. Sukani Gelar RAT Tutup buku Tahun 2021
foto Pen Lanud SKI

Pada kesempatan ini pula Danlanud menyampaikan ada beberapa hal yang perlu dipedomani, agar jadikan RAT Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani tutup buku ini sebagai konsolidasi untuk meningkatkan kinerja.
Juga kepada seluruh peserta RAT agar tetap mempunyai komitmen untuk bersama sama melakukan perkembangan koperasi yang ada agar lebih maju lagi.

Selanjutnya pengurus koperasi harus tetap berupaya untuk meningkatkan kemampuan individu dalam menyongsong persaingan yang semakin ketat, ujarnya.

Pada kegiatan RAT ini hadir Para Kadis Lanud Sugiri Sukani,
Dansatpom Lanud S Sukani Kapten Pom Jenri P. Siregar, Kabid Koperasi Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kabupaten Majalengka Eti Rohaeti, S.P, Ketua Bidang kaderisasi dan keanggotaan .( Dekopinda) H.Teddy Fakhrudin S.Ag.M.Pd.I. serta para peserta RAT.

Pen Lanud SKI

aripudding

Add comment