Birukuning

Gubernur AAL Pimpin Penyerahan Jabatan Dirdik AAL

IMG 20220214 WA00072 - Gubernur AAL Pimpin Penyerahan Jabatan Dirdik AAL
foto Pen AAL

SURABAYA,- Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memimpin penyerahan jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) AAL Kolonel Laut (P) Sawa yang dilangsungkan di gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (14/2/2022).

Baca Juga
Hari Ini Primkopau Angkasa Lanud S. Sukani Gelar RAT Tutup buku Tahun 2021

Kolonel Laut (P) Sawa merupakan lulusan AAL Angkatan ke-38 dan akan menempati jabatan baru sebagai Asops Pangkoarmada RI. Koarmada RI merupakan satuan yang baru diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono pada hari Kamis tanggal 3 Februari 2022 lalu di Dermaga Koarmada I Pondok Dayung, Tanjung Priok. Koarmada RI ini membawahi Koarmada I, Koarmada II, dan Koarmada III.

Gubernur AAL dalam menerima penyerahan jabatan ini mengatakan penyerahan jabatan di lingkungan Akademi Angkatan Laut merupakan proses pembinaan personel guna tetap berlangsungnya kegiatan manajemen organisasi AAL.

Selain itu, Gubernur AAL juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Ani Sawa atas segala dedikasi dan keikhlasannya dalam mendukung tugas-tugas suami serta pelibatannya dalam kegiatan di Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL.

 

sumber
Pen AAL

aripudding

Add comment