Birukuning

Dansatbrimob Polda Kalbar Pimpin Upacara Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Dan Tamtama Remaja

IMG 20220203 WA00242 1024x611 - Dansatbrimob Polda Kalbar Pimpin Upacara Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Dan Tamtama Remaja
foto Ist

PONTIANAK,- Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., pimpin langsung upacara pembinaan tradisi bintara remaja dan tamtama remaja di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat, Kamis (3/2/22).

Baca Juga :
Kapolda Kalbar Hadiri Percepatan Vaksinasi Lanjutan (Booster) Serentak Seluruh Indonesia

Sudah menjadi sebuah tradisi bagi personel Polri yang mendapatkan penempatan difungsi Brimob untuk mengikuti serangkaian kegiatan pembinaan tradisi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat, sebanyak 103 personel Polri yang terdiri dari 83 bintara remaja lulusan SPN Polda Kalimantan Barat T.A. 2021,

10 bintara remaja dan 10 tamtama remaja lulusan Pusdik Watukosek T.A. 2021 yang mendapatkan penempatan di Satbrimob Polda Kalimantan Barat mengikuti serangkaian kegiatan pembinaan tradisi yang diadakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat. Pembinaan tradisi yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat kepada 103 personel barunya ini dimulai dengan berjalan kaki dari Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Barat menuju ke Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Pembinaan tradisi memang penting untuk dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan mereka terhadap Korps Brimob Polri karena Korps Brimob Polri merupakan pasukan elite yang dimiliki oleh Polri.
Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., menyambut kedatangan 103 personel baru di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Di dalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

“Selamat datang dan selamat bergabung dikeluarga besar Satbrimob Polda Kalimantan Barat. Kalian merupakan 103 personel Polri terpilih yang bergabung di keluarga besar Korps Brimob Polri khususnya di Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Saya harap kalian bisa memberikan yang terbaik bagi satuan kita ini karena kalianlah generasi penerus Satbrimob Polda Kalimantan Barat.
Tetap semangat, jaga kekompakan kalian dan yang terpenting jaga hirarki kalian”ucap Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H.,

by Niko // by Jono
Redaksi

aripudding

Add comment