Birukuning

Danrem 101/Ant Tinjau Serbuan Vaksinasi Serentak Yang Digelar Kodim 1007/Banjarmasin

IMG 20220217 WA00292 1024x641 - Danrem 101/Ant Tinjau Serbuan Vaksinasi Serentak Yang Digelar Kodim 1007/Banjarmasin
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,- Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Rudi Puruwito, S.E. meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 1007/Banjarmasin di Gedung Sultan Suriansyah, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA
Hari Ini Tongkat Komando Lanud Sugiri Sukani Majalengka, Beralih Dari Letkol Pnb Dhian Ke Letkol Pnb Ferrel

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan unsur Forkopimda dan melibatkan 44 tenaga kesehatan sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Lanal Banjarmasin, RS. TPT Dr. Soeharsono dan RS. Bhayangkara Polda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 101/Antasari juga meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi seluruh Kabupaten/Kota melalui video conference dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim dan Instansi terkait yang mendukung serbuan vaksinasi ini. Tak lupa juga berpesan kepada para Dandim untuk yakin kita bisa, lanjutkan kerja sama dengan instansi terkait di daerah, dan tetap berorientasi pada solusi untuk memperoleh jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi.

Sementara Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya mengatakan vaksinasi tersebut menyasar masyarakat umum, lansia, dosis 1, 2 dan 3 dan anak.

Untuk menarik minat vaksinasi lansia dan vaksinasi anak 6-11 tahun itu, pihaknya telah menyediakan sembako serta alat tulis dan juga Doorprize sepeda gunung.

“Tapi ingat, tujuan kita bervaksin itu supaya sehat, dan tentunya untuk membuat masyarakat senang. Salah satunya tadi ada paket sembako untuk lansia. Dan adek-adek kita yang bervaksin kita berikan alat tulis,” ujarnya.

Terakhir, Dandim pun berharap kesadaran masyarakat untuk bervaksin terus meningkat.

Sumber :
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment