Birukuning

Serbuan Vaksinasi Untuk Usia 6 – 11 Tahun, Di Pantau Langsung Oleh Danlanud Sugiri Sukani

IMG 20220110 WA0008 1024x576 - Serbuan Vaksinasi Untuk Usia 6 - 11 Tahun, Di Pantau Langsung Oleh Danlanud Sugiri SukaniMAJALENGKA,- Pangkalan Udara Sugiri Sukani Majalengka, melaksanakan serbuan Vaksinasi buat masyarakat umum termasuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Senin (10/1/2022).

Serbuan Vaksinasi buat masyarakat umum dan anak usia 6 hingga 11 tahun tersebut dipusatkan di Lapangan Bola Volly Komplek Dirgantara Lanud Sugiri Sukani Jln Raya Jatiwangi – Ligung, Kabupaten Majalengka dan di pantau langsung oleh Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko dengan didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Ichsan Irhamsyah, Dansatpom Lanud Sugiri Sukani Kapten Pom Jenri P. Siregar serta Unsur Perwira lainnya.

Baca Juga :
Guna Tingkatkan Kerjasama TNI dan BUMN, Hari Ini Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan GM PT PLN Wilayah Kalbar

Pelayanan Vaksinasi Nasional pada Dosis I (satu) ini dipimpin olehKaurdukes Lanud Sugiri Sukani Lettu Kes dr. Hafidz dengan melibatkan beberapa Nakes Lanud Sugiri Sukani lainnya.

Sedangkan pelaksanaan Vaksinasi diawali dengan Registrasi dimana peserta yang akan melaksanakan Vaksinasi melaksanakan pendaftaran dimulai dari pengisian blangko dan pencatatan oleh Petugas.

Dilanjutkan Screening Kesehatan, Screening dilaksanakan untuk mengetahui kondisi personel/kelayakan tubuh melalui pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan wawancara singkat sebelum diberikan.

Lalu pemberian Vaksin/Penyuntikan, Vaksin Covid-19 diberikan setelah lulus dari screening kesehatan yang dilakukan oleh petugas.

Disamping itu Observasi, Observasi dilakukan guna mengetahui reaksi kondisi tubuh setelah diberikan vaksin (Kejadian Ikutan Pasca Imunasi) dan dilakukan dalam 30 menit setelah vaksinasi/penyuntikan.

Pen Lanud Ski

aripudding

Add comment