Birukuning

Pesan Dandim 1007/Banjarmasin, Saat Pimpin Apel Pagi

IMG 20220103 WA0015 1024x575 - Pesan Dandim 1007/Banjarmasin, Saat Pimpin Apel Pagi
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,- Mengawali tahun 2022, Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya memimpin apel pagi seluruh personel Kodim di Lapangan Apel Makodim 1007/Banjarmasin Jalan. S. Parman No 5 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Senin (3/1/22).

Baca Juga :
Meriahkan Tahun Baru Satgas Pamtas Yonif 126/KC & Masyarakat Melaksanakan Tradisi Tarian Suling Tambur Keliling Kampung

Sebelum memberikan pengarahan Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya terlebih dulu mengucapkan rasa syukur karena bisa melalui  tahun  2021 dengan baik, aman, dan lancar.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Dandim menekankan untuk selalu jaga kesehatan masing-masing termasuk juga keluarga anak dan istri kita. Di tahun 2022 ini semoga kita diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan, dimudahkan setiap yang menjadi niat cita-cita ataupun segala urusan kita.  Mari kita syukuri apa yang kita punya, kalau kita bersyukur semuanya akan enak,”tambah Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan apresiasi Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang dikirim melalui pesan WhatsAap,” kepada seluruh satuan jajaran korem terima kasih rasa hormat dan bangga dari Danrem 101/Antasari atas kerja keras, kerja cerdas, kerja sama, dedikasi, semangat yang tinggi, kreativitas dan inovasi yang telah ditunjukkan.

Mengawali tahun 2022, semoga hal ini dapat menjadi penyemangat bagi kita untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi. Buktikan bahwa kita adalah tim yang kuat dan  solid.

Terimakasih sudah menjadi jati diri sebagai prajurit Mulawarman kesatria Antasari yang gawi manuntung waja sampai Kaputing.

Tidak ada satupun orang yang hebat, seorang Komandan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan anggota,”tutup Dandim.

sumber :
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment