Birukuning

Personil Lanud S Sukani Ikuti Sosialisasi Produk Bank Woori Saudara & Program Pensiun PT ASABRI

IMG 20220131 WA0025 1024x576 - Personil Lanud S Sukani Ikuti Sosialisasi Produk Bank Woori Saudara & Program Pensiun PT ASABRI
foto Penlanud SKI

MAJALENGKA,- Seperti kita ketahui bersama bahwa PT. Asabri (Persero) adalah badan usaha milik Negara yang ditugaskan oleh Pemerintah sebagai pengelola program asuransi sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri dan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Kemhan dan Polri, sesuai amanat peraturan pemerintah No. 102 tahun 2015, yang kemudian dalam perkembanganya Peraturan Pemerintah, tersebut mengalami perubahan dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah No. 54 tahun 2020, tentang asuransi sosial Prajurit Tentara Nasional Indonesia.

Demikian di sampaikan Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko yang dibacakan Kadispers Lanud Sugiri Sukani Mayor Adm M. Yunus, S.Sos dalam sambutannya pada kegiatan Sosialisasi Produk Bank Woori Saudara dan program pensiun PT. ASABRI (Persero) dilingkungan Lanud Sugiri Sukani, di Gedung Suryadarma I Lanud Sugiri Sukani, Senin (31/1/2022).

Baca Juga :
Personil Kodim 1007/Banjarmasin Ikuti Apel Gelar Pasukan Korem 101/Ant

Adanya kegiatan ini tentunya selain dapat menjadi forum diskusi dan saling tukar informasi juga dapat menjadi momen silaturahmi. Pergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, terutama apabila ada hal-hal yang kurang jelas, dapat kita diskusikan pada kesempatan kali ini, semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang baik terhadap kemitraan dengan PT. Asabri dan perbankan dalam hal ini Bank Woori saudara, serta berpengaruh terhadap kesejahteraan anggota khususnya anggota Lanud Sugiri Sukani.

Hadir pada Sosialisasi Produk Bank Woori Saudara dan program pensiun PT. ASABRI (Persero) dilingkungan Lanud Sugiri Sukani tersebut, seluruh Personel Lanud Sugiri Sukani, baik Unsur Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Lanud Sugiri Sukani dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Pen Lanud SKI

aripudding

Add comment