Birukuning

Nakes Lanud Maimun Saleh, Siap Berikan Vaksinasi Tahap III

IMG 20220117 WA00082 1024x557 - Nakes Lanud Maimun Saleh, Siap Berikan Vaksinasi Tahap III
foto Penlanud MUS

SABANG,- Setelah mendapatkan pemberian vaksinasi COVID-19 tahap I dan tahap ke II, kali ini prajurit Lanud Maimun Saleh mendapatkan vaksinasi tahap ke III yang berlangsung di poliklinik Lanud MUS, Senin (17/1/2022).

dr.Geraldo yang menjabat sebagai Ps.Kakes Lanud MUS pada pelaksanaan apel pagi meyampaikan kepada seluruh personel Lanud Maimun Saleh bahwasannya Vaksinasi Booster ini sangat penting, kenapa demikian, karena Vaksin booster atau disebut vaksin ketiga COVID-19 lebih meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari wabah Corona Virus, Ucapnya.

BACA JUGA
Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan Januari 2022

Dan nantinya Pelaksanaan kegiatan vaksinasi booster ini akan dilaksanakan di Poliklinik Lanud Maimun Saleh yang mana jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Vaksin Moderna dan jenis vaksin Moderna ini di suplay dari Dinas Kesehatan Kota Sabang, Sambungnya.

Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan, Untuk seluruh personel Lanud Maimun Saleh agar melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap ke III, karena saat ini penularan wabah COVID-19 belum juga usai, nanti pada saat pengecekan kesehatan oleh petugas tenaga kesehatan Poliklinik Lanud MUS, agar sampaikan kondisi badan sebenarnya, jangan sampai kondisi badan kurang vit dipaksakan, Pesannya.

Tampak Komandan Lanud Maimun Saleh melaksanakan vaksinasi ke III dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh dengan mengantri untuk melaksanakan Vaksinasi Bosster ( Vaksinasi tahap ke III) diawali dengan pendaftaran, observasi dan pemberian vaksinasi Bosster oleh tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Maimun Saleh, dengan Tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sumber:
Pen Lanud MUS

aripudding

Add comment