Birukuning

Kowal Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, Gelar Latbak

IMG 20220124 WA0029 1024x577 - Kowal Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, Gelar Latbak
foto Pen Lanal Cirebon

KOTA CIREBON,- Guna meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon melaksanakan latihan menembak Pistol yang dihelat dalam rangka HUT Kowal tahun 2022, di lapangan tembak Pistol Samsudin, Komplek TNI AL Tubono Kota Cirebon, Senin (24/1/2022).

BACA JUGA
Saat Ambil JamDan, Dandim 1007/Bjm : Pedomani 7 Perintah Harian KSAD

Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, meninjau langsung kegiatan latihan menembak Pistol tersebut, harapanya agar Personel Lanal Cirebon memiliki kemampuan tempur yang handal, terutama dalam menguasai senjata organik baik laras panjang maupun pendek yaitu Pistol sesuai dengan motto HUT Kowal tahun ini yaitu “Bersemangat, Tangguh dan Mewujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh. Pada pelaksanaan latihan menembak kali ini Pistol yang digunakan jenis P2 Combat dan Tanflogio Kaliber 9 mm.

IMG 20220124 WA00282 1024x591 - Kowal Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, Gelar Latbak
foto Pen Lanal Cirebon

Danlanal Cirebon menyampaikan juga bahwa pada latihan menembak Pistol ini pihaknya memfokuskan kepada Personel Kowal yang ada di Lanal Cirebon, sehingga mereka mempunyai kemampuan yang tangguh dalam menggunakan senjata organik jenis Pistol, walaupun latihan ini tetap di ikuti oleh seluruh Perwira, Personel Sintel, Pomal dan Perwakilan Personel Lanal Cirebon lainya.

Latihan menembak Pistol pada hari ini selain hadiri oleh Komandan Lanal Cirebon juga hadir Palaksa, Perwira staf serta Prajurit Lanal Cirebon lainnya.

sumber :
Pen Lanal Cirebon

aripudding

Add comment