Birukuning

Kiprah 20 Tahun, Bakti Untuk Negeri AAU 2001 Di Ujung Barat Perbatasan NKRI

IMG 20220114 WA00112 1024x618 - Kiprah 20 Tahun, Bakti Untuk Negeri AAU 2001 Di Ujung Barat Perbatasan NKRI
foto Pen Lanud MUS

SABANG,- Dalam rangka kiprah 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AAU 2001, Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menggelar kegiatan pembagian sembako di wilayah ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia tepatnya di Pulau Weh Sabang, Kamis kemarin (13/1/2022).

Baca Juga :
Hari Ini Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danyonzipur 6/Satya Digdaya

Pada pelaksanaan kegiatan pembagian sembako tersebut, dengan sasaran para pedagang sekitar tugu KM 0 Indonesia dengan menggunakan kendaraan bermotor, yang beriringan dan kawalan personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh.

Saat berlangsungnya kegiatan bantuan kemanusiaan berupa pembagian sembako Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan kepada rekan rekan media bahwa kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka kiprah 20 Tahun Bakti Untuk Negeri Akabri Angkatan Udara 2001 Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Jelasnya.

Dan untuk tahun ini sudah beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan diisi diantaranya dengan pelaksanaan vaksinasi massal baik dosis pertama dan kedua, selain itu kegiatan lainnya dengan pemberian bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat khususnya Kota Sabang. “ya semoga dengan kegiatan ini diharapkan bisa sedikit membantu dalam mengatasi perekonomian yang terpuruk akibat pandemi COVID -19 sehingga berimbas kepada masyarakat kecil seperti para pedagang di sekitar Tugu Kilo Meter 0, karena kebutuhan hidupnya bergantung kepada para tamu yang berpariwisata di tempat itu dan mudah-mudahan wabah COVID-19 secara cepat akan berakhir dan tempat pariwisata di Kota Sabang akan kembali normal kembali”, pungkasnya.

Sumber:
Pen Lanud MUS

aripudding

Add comment