Birukuning

Kapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak Presisi Usia 6 – 11 Tahun Di Karawang

IMG 20220119 WA00002 - Kapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak Presisi Usia 6 - 11 Tahun Di Karawang
foto Humas Polda Jabar

KARAWANG,- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana MSi meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Anak Presisi Polres Karawang usia 6-11 tahun di SDN Pinayungan II di Dusun Sukadana Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :
Kegiatan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Gorontalo dan Sangihe Via Zoom Meeting

Dalam tinjauannya, Kapolda Jabar didampingi langsung oleh Kabid TIK Polda Jabar Kombes Pol. Asep Akbar Hikmana S.I.K., M.H., M.T., perwakilam Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama PJU Polres Karawang, Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Letkol Kav Makhdum Habiburahman, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar dan unsur Muspida lainnya beserta Muspika Telukjambe Timur.

Kapolda Jabar menjelaskan tinjauan Ini dalam rangka memastikan kegiatan percepatan vaksinasi bagi anak di Kabupaten Karawang dan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat Karawang terus mematuhi dan tertib menerapkan prokes di dalam beraktifitas.

“Terima kasih kepada masyarakat Karawang karena sudah melaksanakan vaksin untuk anak – anaknya, ini salah satu bentuk masyarakat sudah membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 dan virus terbaru yaitu omricon.” ucap Kapolda Jabar.

Kapolda menyatakan “harapan baik kami semoga Gebyar Vaksinasi Anak Presisi Polres Karawang usia 6-11 tahun ditempat ini berjalan dengan baik dan sesuai target 1000 dosis untuk 4 sekolah dasar yang ada di wilayah Telukjambe Timur,” ucapnya.

“Saya harap dengan program ini penyebaran covid-19 dapat dikendalikan dan kita semua dapat menjalani hidup seperti sedia kala.” tuturnya.

Dalam kunjungannnya, Kapolda Jabar memberikan doorprize seperti 10 unit sepeda, 10 tas sekolah dan hiburan lainnya kepada anak-anak yang disuntik vaksin sebagai motivasi agar anak-anak jangan takut disuntik vaksin.

Humas Polda Jabar

aripudding

Add comment