Birukuning

Jaga Kebugaran, Kasrem 072/Pmk Lakukan Olah Raga Tenis Lapangan

IMG 20220121 WA00162 1024x622 - Jaga Kebugaran, Kasrem 072/Pmk Lakukan Olah Raga Tenis Lapangan
foto Penrem 072/Pmk

YOGYAKARTA,- Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo melaksanakan olahraga tenis Lapangan bersama Perwira Korem 072/Pamungkas dan perwakilan beberapa instansi sipil dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di masa Pandemi Covid-19 di Lapangan Tenis komplek perumahan Korem 072/Pamungkas Timoho, Yogyakarta, Jum’at (21/1/2022).

Baca Juga :
Babinsa Kodim 1007/Bjm Bersama Komponen Laksanakan Jumsih

Kasrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa olahraga tenis lapangan bersama para Perwira Korem 072/Pamungkas, rekan rekan dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Telkom ini dilaksanakan secara rutin sesuai jadwal olahraga Korem 072/Pamungkas, yaitu 2 kali seminggu pada hari Selasa dan Jumat.

“Dalam olahraga Tenis lapangan ini, selain menjaga kebugaran juga untuk melatih olah fikir dan fisik, dengan menerapkan Taktik dan Teknik yang tepat melalui pukulan serta penempatan bola pada posisi yang tepat sehingga lawan bisa terkecoh. Dalam permainan tentunya ada yang kalah dan menang sehingga melatih kita untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas , ujarnya Kasrem 072/Pamungkas.

Selanjutnya Kajasrem 072/Pamungkas Kapten Inf Susanto menyampaikan bahwa permainan tenis lapangan pagi hari ini sangat ramai dan ketat, terbukti Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo yang berpasangan dengan Pak Agus dari Telkom melawan Mayor Cku Agus Hariyanto berpasangan dengan Pak Tri dari Telkom Hariyanto, skor set pertama 5-8 dan set kedua 8-4.
.
“Selain itu, yang terpenting dalam kegiatan ini adalah komunikasi dan silaturahim yang selalu terjaga serta gembira tertawa bersama”, pungkasnya.

Hadir dalam acara tenis bersama ini Danardono Eko Prasetyo (Micro Banking Klaster Manager Mandiri D.I.Yogyakarta), Rifat (Wakil Kepala Perwakilan Bank Indonesia D.I.Yogyakarta), dan para Perwira Korem 072/Pamungkas.

sumber :
Penrem 072/Pmk

aripudding

Add comment