Birukuning

Jadi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Lebih Dekat Ibunda Tercinta dan Persembahkan Masjid Nurul Hayati

IMG 20220123 WA00102 1024x606 - Jadi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Lebih Dekat Ibunda Tercinta dan Persembahkan Masjid Nurul Hayati
foto Dok Dr Aqua Dwipayana

JAKARTA,- Panglima Divisi Infateri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad sangat bersyukur dan bahagia sekali karena mendapat promosi jadi Pangdam XIV/Hasanuddin di Makassar. Selain pulang kampung, paling utama dekat sama Ibundanya yang tinggal di kota itu.

Baca Juga :
Danjen Kopassus Tercepat, Mayjen Teguh Muji Angkasa Promosi Jadi Pangdam XVII/Cenderawasih

Perasaan tersebut disampaikan Andi pada Sabtu malam (22/1/2022) saat berbicara sama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana lewat telefon. Mereka ngobrolnya cukup lama.

“Insya ALLAH saat acara Pisah Sambut, saya undang Pak Aqua. Mohon Bapak berkenan untuk memotivasi seluruh prajurit saya yang bertugas di lebih dari 40 satuan. Mereka tersebar di tiga provinsi yakni Sulsel, Sulbar, dan Sultra,” ujar Andi.

Sebagai penghormatan kepada orangtuanya, sebelum puasa Ramadhan ini Andi berencana meresmikan masjid atas nama ibunda tercinta Nurul Hayati. Masjid dua lantai itu bisa menampung sekitar 800 orang. Alhamdulillah.

Ist

aripudding

Add comment