Birukuning

Hari Ini Dandim 1501/Ternate Bersama Walikota Kota Ternate Lakukan Kunker Ke Pulau Moti

IMG 20220123 WA00452 1024x644 - Hari Ini Dandim 1501/Ternate Bersama Walikota Kota Ternate Lakukan Kunker Ke Pulau Moti
Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabarudin bersama Anggotanya yang berdinas di Pulau Moti, Minggu (23/1/2022). foto Pendim 1501/Ternate

TERNATE,- Komandan Kodim (Dandim) 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos di dampingi Kasdim 1501/Ternate melaksanakan kunjungan kerja bersama Wali Kota Ternate DR. M Tauhid Soleman M.Si. di Pulau Moti Kota Ternate, Minggu (23/1/2022).

BACA JUGA
Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pasang Spanduk Larangan Penggunaan Knalpot Bising

Dalam Kunjungan kerjanya tersebut Dandim bersama Wali Kota Ternate di dampingi Kasdim 1501/Ternate meninjau beberapa infrastruktur yang rusak diantaranya talud penahan ombak yang sudah rusak terkikis oleh air laut di beberapa kelurahan diantaranya Kelurahan Tafamutu, Kelurahan Motti Kota, Kelurahan Tadenas, Kelurahan Tafaga, Kelurahan Takofi dan Kelurahan Figur.

Selain itu Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos memberikan motivasi kepada Babinsa yang berdinas di pulau Moti ” Walaupun di pulau terpencil Babinsa harus tetap semangat, jaga kesehatan serta selalu berdo’a dalam kegiatan apapun. Ingat warga sangat membutuhkan peran Babinsa dalam kehidupan sehari – hari. Babinsa harus selalu ada ditengah – tengah masyarakat dan mampu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya “.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa yang selama ini telah berdinas dengan baik sehingga tidak ada pelanggaran maupun masalah di warga binaan sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam lingkungan masyarakat. ” Ini perlu di pertahankan dan di tingkatkan ” pungkas Dandim.

sumber :
Pendim 1501/Ternate

aripudding

Add comment