Birukuning

Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolda Jabar : Terus Gelorakan Vaksinasi

IMG 20220112 WA00012 1024x630 - Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolda Jabar : Terus Gelorakan Vaksinasi
foto Humas Polda Jabar

BANDUNG,- Guna mempercepat capaian vaksinasi bagi pelajar Sekolah Dasar, Polresta Bandung Polda Jabar terus menggelar Gebyar Vaksinasi Anak usia 6 – 11 tahun.

Ada yang menarik pada vaksinasi anak kali ini. Untuk memotivasi anak – anak, Polresta Bandung Polda Jabar memilih lokasi wisata Dreamland yang terletak di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga :
Dikmapa Prajurit Karir (PK) Angkatan XXVIII Korps Elektronika dan Suplai Hari Ini Resmi Ditutup

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.Si yang meninjau langsung vaksinasi merdeka anak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya media yang selalu menggelorakan vaksinasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman media yang selalu menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat,” kata Kapolda Jabar, Selasa (11/1/2022).

Kapolda Jabar menjelaskan dengan terus digelarnya vaksinasi ini, Provinsi Jawa Barat saat ini telah mencapai hampir 79 persen vaksin pertama.

“Alhamdulilah untuk provinsi kita semuanya sudah 78 mendekati 79 persen vaksin dosis pertama, untuk vaksin lansia kita sudah diatas nasional yaitu 76 persen,” ujarnya.

Irjen Suntana menambahkan, vaksinasi anak saat ini baru 30 persen dan menargetkan dua minggu kedapan jelang persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus sudah mencapai 100 persen.

“Kami mohon kepada rekan – rekan media untuk terus gelorakan vaksinasi kepada masyarakat dan ulah sieun (jangan takut) divaksin,” tutupnya.

Kapolda Jabar mengatakan, vaksinasi merdeka anak yang digelar menargetkan sebanyak 2.000 anak usia 6 – 11 tahun yang terdiri dari siswa siswi sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para nakes dan rekan – rekan TNI yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini,” pungkas Kapolda Jabar.

Humas Polda Jabar

aripudding

Add comment