Birukuning

Di Masa Pandemi Covid 19, TNI AL Lanal Cirebon Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Nelayan

IMG 20220104 WA00242 1024x598 - Di Masa Pandemi Covid 19, TNI AL Lanal Cirebon Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat NelayanKOTA CIREBON,- Pos TNI AL Karangsong, Pos TNI AL Eretan, Pos TNI AL Blanakan dan POS TNI AL Gebang, jajaran Lanal Cirebon membagikan paket sembako ke Masyarakat Nelayan sekitar Posal pada Selasa, (04/01/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Pangkalan TNI AL Cirebon yang bertujuan untuk membantu masyarakat kecil maupun nelayan yang ada di wilayah kerja Lanal Cirebon dimasa pandemi Covid-19. Paket sembako tersebut disalurkan melalui Pos TNI AL Karangsong, Pos TNI AL Eretan dan Pos TNI AL Blanakan, jajaran Lanal Cirebon.

Baca Juga :
Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Mobile Kodim 1007/Banjarmasin

Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, diruang kerjanya menyampaikan, “Paket sembako yang dibagikan adalah bentuk kepedulian dari Lanal Cirebon kepada masyarakat kecil dan masyarakat nelayan di wilayah kerja Lanal Cirebon yang terdampak pandemi Covid-19.”
“Dia menyebut, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sampai dengan saat ini, juga berharap masyarakat harus tetap semangat dan mendukung program pemerintah dalam melawan covid -19” ujar Danlanal.

IMG 20220104 WA00262 1024x597 - Di Masa Pandemi Covid 19, TNI AL Lanal Cirebon Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Nelayan
Pemberian sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian Lanal Cirebon ke warga yang disalurkan melalui Posal jajaran Lanal Cirebon. (foto Pen Lanal Cirebon)

Dalam proses penyaluran sembako dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan handsanitizer dan tidak menimbulkan kerumunan.”

sumber :
Pen Lanal Cirebon

aripudding

Add comment