Birukuning

Danlanud Sugiri Sukani Pimpin Apel Khusus Natal dan Tahun Baru 2022

IMG 20220103 WA00432 1024x577 - Danlanud Sugiri Sukani Pimpin Apel Khusus Natal dan Tahun Baru 2022MAJALENGKA,- Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Pangkalan Udara Sugiri Sukani Majalengka melaksanakan Apel khusus Natal dan Tahun baru 2022, dan dipimpin langsung Danlanud S Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, Senin (3/1/2022).

Apel khusus ini dilaksanakan di lapangan Upacara Mako Lanud S Sukani dengan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kasiminpers Kapten Adm Puji serta diikuti oleh Unsur Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud S Sukani.

Baca Juga :
Hari Ini Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Periode Januari 2022

Danlanud S Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, saat membacakan sambutan Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. tersebut mengucapkan selamat Hari Natal kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara dan Selamat Tahun Baru kepada seluruh Personil TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Serta bentuk apresiasi, kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah memenuhi arahan pemerintah untuk menahan diri, dengan tidak melaksanakan aktivitas keramaian selama periode Natal dan Tahun Baru untuk menghindari Covid-19 tidak terus bermutasi.

IMG 20220103 WA00402 1024x564 - Danlanud Sugiri Sukani Pimpin Apel Khusus Natal dan Tahun Baru 2022
foto Pen SKI

Dan beberapa penekanan yang harus di pedomani oleh seluruh personil TNI Angkatan Udara diawal tahun 2022.
yang diantaranya,
Pertama “perkukuh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha esa sebagai Landasan paling mendasar dalam setiap pengabdian prajurit kepada bangsa dan negara”.
Kedua” tanamkan budaya safety, kapanpun dan dimana pun, untuk menciptakan safety awareness yang tinggi”
Ketiga” bangun suasana yang kondusif dan inklusif di satuan”
Keempat” jaga kehormatan diri sebagai prajurit, serta terus tingkatkan kemampuan, baik hard skills maupun soft skills, sebagai modal utama dalam menghadapi tantangan masa depan”
Kelima” jaga sinergisitas dan tingkatkan kolaborasi antara TNI AU dengan seluruh komponen bangsa, sehingga terwujud pertahanan negara yang solid”, jelasnya.

Pen Lanud Ski

 

aripudding

Add comment