Birukuning

Danlanud MUS Bersama Danlanudal Sabang, Sambangi Kebun Barokah Lanud Maimun Saleh

IMG 20220126 WA0013 - Danlanud MUS Bersama Danlanudal Sabang, Sambangi Kebun Barokah Lanud Maimun Saleh
foto Pen Lanud MUS

SABANG,- Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto tidak lama lagi akan tinggalkan Kota Sabang, di detik detik akan pindah tugas tersebut, Danlanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr. Opsla sambangi Kebun Barokah Lanud Maimun Saleh didampingi oleh Letkol Pnb Dariyanto, Rabu (26/1/2022).

BACA JUGA
Lanud Maimun Saleh Gelar Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun

Danlanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M. Tr. Opsla Sambangi Kebun Barokah Lanud Maimun Saleh tidak lain untuk saling sharing ilmu tentang pertanian dan berkebun serta cara pemakaian pupuk JST yang telah di produksi oleh Danlanud MUS dan personel Babinpotdirga, karena Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr. Opsla yang menjabat sebagai Danlanudal Sabang juga mempunyai hobi yang sejalan dengan Letkol Pnb Dariyanto.

Kebun Barokah Lanud Maimun Saleh terbuka untuk siapa saja, meskipun nantinya saya sudah meninggalkan Sabang tapi hati saya masih tetap di Sabang, karena apa saya mempunyai cita-cita untuk mengembangkan para petani di Kota Sabang agar para petani di Sabang bisa mandiri untuk menjaga kelestarian lingkungan agar sangat bermanfaat.Kata Danlanud MUS.

Banyak hal yang saya lakukan dalam dunia pertanian, perkebunan serta pertenakan diantaranya pembuatan pupuk Jamu Sehat Tanaman dan ternak (JST) tanpa bahan kimia sedikitpun, seperti di Sabang ini sangat luar biasa semua bahan-bahan pembuatan JST tersebut semua ada di sini, sekarang tergantung dari diri kita sendiri mau diam atau ketergantungan, Imbuh Danlanud MUS pada saat bincang-bincang sambil menikmati keindahan suasana Lanud Maimun Saleh.

Danlanud MUS bersama Danlanudal Sabang tampak serius dan santai pada waktu melihat kebun barokah didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus dan personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh.

sumber :
Pen Lanud MUS

aripudding

Add comment