Birukuning

Dandim 1412/Kolaka : Melalui Olahraga Kita Pererat Silaturahmi

IMG 20220131 WA00022 - Dandim 1412/Kolaka : Melalui Olahraga Kita Pererat Silaturahmi
foto Pendim 1412/Kolaka

KOLAKA,- KTC Brotherhood Championship adalah gagasan bersama para pecinta olah raga tenis lapangan kabupaten Kolaka, untuk menggelar kejuaraan yang selain meningkatkan dan memajukan dunia tenis namun juga mempererat silaturahmi para petenis di Kabupaten Kolaka, pernyataan bersama Dandim 1412/ Kolaka dan Kapolres Kabupaten Kolaka. Kedua unsur Forkopimda ini akhirnya menggagas Kejuaraan Dandim – Kapolres KTC CUP I 2022 bersama PELTI Kabupaten Kolaka.

BACA JUGA
Bersama Apdes, Koramil Gempol Bersihkan Taman Benadi

Para pemain tenis lapangan kabupaten Kolaka antusias turut berpartisipasi meramaikan Kejuaraan yang digelar untuk pertama kalinya ini. 38 peserta yang terbagi menjadi 19 pasang ini bertanding memperebutkan Piala Bergilir, sekaligus 2 sepeda lipat untuk Juara I dan 2 Mini Karaoke Portable untuk Juara II, dan dana pembinaan untuk Juara III Bersama. Dibuka pada tanggal 15 Januari 2022 oleh Ketua Pelti Kolaka dan partai final digelar pada tanggal 30 Januari 2022.

Kapolres dan Dandim berharap dengan adanya Piala Bergilir, even yang sangat bermanfaat ini dapat terus diselenggarakan setiap awal tahun. Hal yang menarik dari kejuaraan ini, bahwa pasangan diatur antara pemain yang berkemampuan level I dengan para pemain yang kemampunnya dikategorikan level II. 19 pemain dengan kemampuan level I diundi secara acak dengan 19 pemain dengan kemampuan level II.

Hal ini menunjukkan semangat kebersamaan para pemain untuk saling membantu dan mendukung mencapai prestasi terbaik Kolaka Juara. Atmosfer kekeluargaan dan semangat kompetisi sportif dapat tercapai sesuai yang diharapkan, tegas Ketua Pelti Kolaka Hatta.

Hasil kejuaraan Dandim – Kapolres KTC Cup ini pun bahkan diluar dugaan bersama dimana Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf RIsa Setyawan yang berpasangan dengan saudara Isnan berhasil menyimpan Piala Bergilir KTC Brotherhood CUP I yang awal tahun 2023 nanti akan diperebutkan kembali. Disusul runner-up Kapolres Kabupaten Kolaka AKBP Saiful Mustofa berpasangan dengan saudara Syachram serta juara III bersama, saudara Ruslan berpasangan dengan saudara Arlis dan saudara Junhar berpasangan dengan saudara Hari. H. Langkah kecil ini diharapkan mampu memicu semangat atlit-atlit tenis lapangan kabupaten Kolaka untuk mengembangkan kemampuan guna mencapai hasil yang terbaik kebanggaan bersama masyarakat.

sumber :
Pendim 1412/Kolaka

aripudding

Add comment