Birukuning

Dalam Rangka Silaturahmi Perwira Divif 2 Kostrad Se-Malang Raya, Pangdivif 2 Kostrad Gowes Bersama

IMG 20220118 WA00222 - Dalam Rangka Silaturahmi Perwira Divif 2 Kostrad Se-Malang Raya, Pangdivif 2 Kostrad Gowes Bersama
foto Pendivif 2/Kostrad

MALANG,- Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., melaksanakan kegiatan gowes bersama dalam rangka silaturahmi Perwira Divif 2 Kostrad se-Malang Raya. Malang, Selasa (18/1/2022).

Gowes bersama ini dimulai start dari Lapangan Rampal Malang dan finish di Bendungan Karangkates Malang dengan jarak kurang lebih 36 km. Tujuan dari kegiatan ini selain memberikan manfaat yang berkaitan dengan kebugaran fisik yang prima, juga berpengaruh positif pada kesehatan mental serta memberikan manfaat terhadap pembentukan pribadi kita.

BACA JUGA
Secara Resmi Danrindam XII/Tpr Buka Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gty

Selain itu olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk meningkatkan imun tubuh dalam mencegah berbagai penyakit, khususnya dalam melawan pandemi COVID-19. Untuk itu mari kita selalu peduli dan menjaga kesehatan agar tetap sehat dan bugar.

Kegiatan Gowes bersama ini juga dapat dijadikan sebagai wahana yang sangat efektif untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan, kesetiakawanan dan mempererat hubungan yang harmonis diantara keluarga besar Divif 2 Kostrad.

Dalam kegiatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Gowes bersama ini saya pandang tepat untuk dilaksanakan, karena merupakan sarana dan kegiatan olahraga yang penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Kegiatan ini tentunya memberikan manfaat untuk mengurangi dan menghilangkan stres, kepenatan dan kejenuhan, didalam melaksanakan aktivitas dan pekerjaan kita sehari-hari.” Ujarnya.

Disamping itu, “saya tentunya berharap kegiatan seperti ini kedepan dapat terlaksana kembali, sehingga akan dapat menjadi sarana perekat hubungan silaturahmi keluarga besar Divif 2 Kostrad yang semakin kokoh.” Pungkasnya.

Sumber :
Pendivif 2 Kostrad

aripudding

Add comment