Birukuning

Awal Tahun Baru 2022, Empat Prajurit Kodiklat TNI AL Dapat Kejutan Hadiah Sepeda

IMG 20220103 WA00232 1024x604 - Awal Tahun Baru 2022, Empat Prajurit Kodiklat TNI AL Dapat Kejutan Hadiah Sepeda
foto Pen Kodiklatal

SURABAYA,– Awal dinas Tahun Baru 2022, empat prajurit Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) mendapat kejutan berupa sepeda gunung dari Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat bertempat di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Kodiklatal Bumimoro, Surabaya, Senin (3/1/2022). Ke-empat prajurit tersebut merupakan Pembimbing Siswa (Bingsis) Teladan yang memiliki kinerja dan integritas tinggi dalam membimbing prajurit siswa Kodiklatal.

Kejutan hadiah tersebut diberikan secara langsung oleh Dankodiklatal bersamaan apel khusus Gabungan prajurit Angtap dan Siswa Kodiklatal dengan Komandan Upacara (Danup) Letkol Laut (P) Mufianto Machfud yang sehari harinya menjabat Komandan Sekolah Lanjutan Perwira (Danselapa) Pusdiklapa Kodikopsla.

Baca Juga :
Kodim 1007/Banjarmasin Terus Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi

Empat Bingsis yang mendapat penghargaan tersebut adalah Serka Bah Supadi dari Kodikopsla, Serma Keu Habib dari Kodikdukum, Sertu Mar Aris Murdiono dari Kodikmar dan Serda Mar Suhartoyo dari Puslatdiksarmil.

Dalam sambutannya Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa reward tersebut sebagai wujud apresiasi Komandan Kodiklatal kepada para Bingsis teladan yang telah memberikan pengabdian dengan tulus ikhlas serta profesionalisme yang tinggi dalam pembimbingan dan pengasuhan siswa selama mengikuti program pendidikan di Kodiklatal.

Semoga penghargaan untuk Bingsis teladan ini, mampu meningkatkan motivasi bagi para Bingsis lainnya, agar berlomba-lomba memberikan yang terbaik dalam tugasnya, karena Bingsis merupakan salah satu ujung tombak keberhasilan pelaksanaan pendidikan.

Hadir dalam Apel Gabungan tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantarnya Wadan Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik Kodiklatal, para Dirtektur Kodiklatal, para Komandan Kodik dan para Komandan Puslat Kodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

aripudding

Add comment