Birukuning

Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Mobile Kodim 1007/Banjarmasin

IMG 20220104 WA00202 1024x622 - Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Mobile Kodim 1007/Banjarmasin
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,-  Berdasarkan data Babinsa Kelurahan Sungai Jingah Serda Pariyo, Kodim 1007/Banjarmasin kembali laksanakan vaksinasi jemput bola di Kelurahan Sungai Jingah, Selasa (4/1/22).

Dalam kegiatan vaksinasi ini di hadiri oleh Lurah Sungai Jingah Jainudin Babinsa Kelurahan Sungai Jingah Serda Pariyo, Dewan Kelurahan Sungai Jingah dan para ketua RT Kelurahan Sungai Jingah.

Baca Lainnya :
Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab Perwira Menengah Jajaran Polda Kalbar

Lurah Sungai Jingah Jainudin mengatakan dari hasil pendataan secara berjenjang dari tingkat RT hingga tingkat kelurahan bahwa masyarakat Kelurahan Sungai Jingah yang sudah tervaksin sudah mencapai 75% ini artinya capaian vaksinasi khususnya di Kelurahan Sungai Jingah sudah melewati target Nasional.

Meski demikian pelaksanaan vaksinasi tetap tak dikendorkan kami bersama instansi terkait terus lakukan pendataan kita berkeliling bersama-sama seperti hari ini kita laksanakan vaksin bersama kodim 1007/Banjarmasin,”tegasnya.

Untuk warga yang sudah vaksin saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya, sudah mendukung program pemerintah agar warga indonesia terhindar dari covid-19 kita hidup sehat dan terhindar dari segala penyakit,” tutup Jainudin.

Sementara Babinsa Kelurahan Sungai Jingah Serda Pario mengaku bahwa dirinya bekerja sama dengan Dewan Kelurahan kemudian bersama-sama para ketua RT door to door langsung ke rumah-rumah warga melakukan edukasi dan sosialiasi serta melakukan pendataan.

Bagi warga yang tercatat belum vaksin baik dosis pertama maupun kedua kita sampaikan tempat dan waktu pelaksanaan vaksin,”terang Serda Pariyo.

sumber :
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment