Birukuning

Tak Pernah Kendor, Kodim 1007/Banjarmasin Terus Lakukan Serbuan Vaksinasi

IMG 20211227 WA00092 1024x552 - Tak Pernah Kendor, Kodim 1007/Banjarmasin Terus Lakukan Serbuan Vaksinasi
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,-  Untuk melindungi masyarakat Kota Banjarmasin dari covid-19, Serbuan vaksinasi terus di gencarkan di seluruh wilayah Kota Banjarmasin, bahkan di laksanakan di tempat umum hingga ke wilayah terpencil dengan sistem jemput bola. Kali ini Kodim 1007/Banjarmasin bersama petugas kesehatan RS Tk.III Dr. R. Soeharsono menggelar serbuan vaksinasi mobile di komplek makam Sultan Suriansyah Jln Kuin Utara Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Senin (27/12/2021).

Baca Lainnya :
Dandim 1208/Sambas Bersama Forkopimda Dampingi Gubernur Kalbar Tinjau Serbuan Vaksinasi

Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa pihaknya bersama tenaga kesehatan RS Tk.III Dr. R. Soeharsono akan sasar terus vaksin ini walaupun capaian sudah mendekati 75 persen, kita tidak akan kendor momentum terus kita manfaatkan. Alhamdulilah dengan kita menyasar langsung ke dekat pemukiman warga antusias warga cukup tinggi.

Dandim juga berharap untuk mendongkrak capaian vaksinasi lansia selain kita menyasar ke satu titik untuk lansia yang memang mempunyai kendala keterbatasan fisik tolong di infokan kita akan langsung jemput bola atau langsung mendatangi dari rumah ke rumah akan kita vaksin,”tutup Dandim.

Sementara M. Ikhsan (30) yang juga ikut vaksin mengaku mendapat informasi vaksinasi ini dari media sosial instagram. Ikhsan mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah mengadakan vaksinasi masal di Kelurahan Kuin Utara, meskipun bukan warga sini kami bisa ikut vaksin.

sumber :
(Pendim 1007/Banjarmasin)

aripudding

Add comment