Birukuning

Memang Keren… Selain Divaksin, Warga Juga Dapat Sembako

IMG 20211226 WA00072 - Memang Keren... Selain Divaksin, Warga Juga Dapat Sembako
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,-  Demi mempercepat herd immunity dan menekan angka penularan Covid 19 di Kota Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin bersama petugas kesehatan RS Tk.III Dr. R. Soeharsono melaksanakan vaksinasi kepada puluhan lansia dengan siatem door to door di Kelurahan Basirih Selatan, Kota Banjarmasin, Minggu (26/12/2021)

Usai di suntik vaksin, para peserta juga diberi bantuan sembako oleh personil Kodim 1007/Banjarmasin.

Baca Lainnya :
Peringati HUT Lantamal XI, TNI AL Lantamal XI Merauke Adakan Khitan Gratis Bagi Anak OAP

Pgs Wadanramil 02/Banjarmasin Selatan Letda Inf Nur Wahyudi yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan kali ini kita melaksanakan vaksin di Kelurahan Basirih Selatan dengan mendatangi para lansia yang memang mengalami kendala keterbatasan fisik. Sehingga mereka kesulitan jika harus keluar rumah, maka kita yang mendatangi langsung dari rumah ke rumah dan jemput bola.

Lebih lanjut Pgs Wadanramil 02/Banjarmasin Selatan Letda Inf Nur Wahyudi mengatakan sebanyak 38 lansia sudah kita datangi satu persatu tujuanya  untuk memenuhi target lansia yang masih kurang, dengan kita datangi dari rumah kerumah diharapkan capaian vaksinasi lansia bisa memenuhi target.

Selain itu kita juga sedikit memberi perhatian kepada para peserta vaksin dengan memberikan bingkisan sembako bagi para peserta yang sudah di suntik vaksin. Dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga,”tutup Pgs Wadanramil Letda Inf Nur Wahyudi.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment