Birukuning

Komandan Lanud Muljono Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Mekanis 512/QY Purna Tugas Ops Pamtas RI-PNG

IMG 20211227 WA00232 1024x591 - Komandan Lanud Muljono Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Mekanis 512/QY Purna Tugas Ops Pamtas RI-PNG
foto Ist

SURABAYA,- Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh Apon, S.T., MPA menghadiri upacara penyambutan Satgas Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha Purna Tugas Operasi Pamtas RI-PNG yang bertempat di Koarmada 2 Ujung Surabaya, Senin (27/12/2021).

Upacara penyambutan Satgas Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha Purna Tugas Operasi Pamtas RI-PNG dipimpin oleh Komandan Kogartap III/Surabaya Mayjen TNI Nurchahyanto yang didampingi oleh Kapolda Jatim dan Kaskoarmada 2.

BACA JUGA :
Danrem 063/SGJ Cirebon Lakukan Peninjauan Serbuan Vaksinasi Di Ponpes

Dalam sambutannya, Komandan Kogartap III/Surabaya Mayjen TNI Nurchahyanto mengucapkan selamat datang kembali dipangkalan terhadap pasukan Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha, walau dalam suasana pandemik covid 19 kita harus selalu menjaga prokes yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan, selama kurang lebih 10 bulan kalian telah melaksanakan tugas di perbatasan RI-PNG tentunya waktu tersebut sudah cukup untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.  Dalam pelaksanaan tugas diperbatasan para prajurit telah berhasil mengaplikasikan segala kemampuan dan keterampilan yang kalian miliki,hendaknya pengalaman penugasan ini dapat dijadikan pembanding dan pemikiran yang positif serta sebagai bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan para prajurit Satgas Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha guna mempersiapkan pelaksanaan tugas yang akan datang. Jadikan pengalaman tugas ini sebagai guru yang terbaik dalam meningkatkan kemampuan,sehingga pada tugas-tugas mendatang akan dapat melaksanakan dengan lebih baik dan lebih berhasil, baik secara perorangan maupun satuan, jelasnya.

Setelah pelaksanaan upacara penyambutan selesai di lanjutkan dengan syukuran yang bertempat di gedung Majapahit Koarmada 2 Surabaya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim, Kasgartap III/Sby, Kaskoarmada 2, Danrem 084/BJ, Kasdam V/ Brawijaya, Irdam V/Brawijaya, Kapok Sahli Kodam V/Brawijaya, Danlanud Muljono, Kapolrestabes Surabaya.

Sumber :
Pen Lanud Muljono

aripudding

Add comment