Birukuning

Keren Nih… Vaksinasi Masal Kodim 1007/Banjarmasin Siapkan Doorprize dan Paket Sembako

IMG 20211230 WA00342 1024x603 - Keren Nih... Vaksinasi Masal Kodim 1007/Banjarmasin Siapkan Doorprize dan Paket Sembako
foto Pendim 1007/Bjm

BANJARMASIN,- Kodim 1007/Banjarmasin selenggarakan vaksinasi masal dengan siapkan doorprize dan paket sembako bagi peserta vaksin. Terpantau di lokasi vaksin, antusias warga cukup tinggi, hal ini terlihat sejak pukul 08.00 wita, warga sudah memadati halaman Kodim 1007/Banjarmasin yang terletak di Jln S Parman No. 05, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kamis (30/12/2021).

Baca Lainnya :
Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Berikan Bingkisan Anak Usia 6-11 Tahun Yang Sudah Vaksin

Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya mengatakan pelaksanaan vaksin ini berbeda dengan pelaksanaan vaksin sebelumnya biasanya kita laksanakan langsung ke titik-titik sasaran di lima Kecamatan dengan jemput bola, hari ini pelaksanaanya kita gelar terpusat di Markas Kodim 1007/Banjarmasin.

Untuk strateginya, saya perintahkan jajaran Koramil baik Danramil ataupun Babinsa untuk menginformasikan baik lewat media sosial door to door termasuk kepada sanak sodara dan satu lagi penyampaian di jalan jalan,”ucap Dandim.

Vaksin kali ini peserta mendapatkan tiga bonus tentunya yang pertama sehat kemudian kita siapkan juga stimulus berupa doorprize termasuk sembako juga sudah kita siapkan semoga sudah sehat, hati senang, itu juga akan menambah sistem imun kita,”tambah Dandim.

Momentum di akhir tahun ini justru lebih giat lagi untuk melaksanakan Vaksin, intinya seluruh komponen kita ajak bergabung dengan komunitas, Kepolisian, Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Kesehatan, Relawan- Relawan, termasuk juga Pemangku Kebijakan yang ada di Daerah, dari mulai Bapak Lurah, Bapak RW, Bapak RT, semua intinya siapapun yang bisa kita sasar, bisa kita ajak kerjasama untuk bergabung, sehingga capaian vaksinasi akan terus meningkat,”tutup Dandim.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment