Birukuning
PhotoGrid Plus 1638598689736 - Dandim 1007/Banjarmasin : Wujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Dandim 1007/Banjarmasin : Wujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

BANJARMASIN,-  Kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) di buka langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya bertempat di halaman apel Makodim 1007/Banjarmasin, Sabtu (4/12/2021).

BACA JUGA :
Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi Dengan Sistem Jemput Bola

Pada kesempatan tersebut Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya mengatakan bahwa kegiatan perkemahan pramuka Saka Wira Kartika ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin dimasa depan, untuk itu saya harap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik, karena tantangan Negeri saat ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Dandim juga menambahkan melalui kegiatan perkemahan ini marilah kita gelorakan kembali semangat perjuangan para pendahulu kita, tetapi perjuangan yang kita lakukan sekarang bukan lagi perjuangan fisik, melainkan perjuangan untuk membangun NKRI.

Kalau itu semua mampu diwujudkan, tepatlah tema yang diusung pada upacara pembukaan kali ini “Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Guna Membentuk Generasi Muda Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan” pungkasnya.

Diahir amanatnya, Dandim berpesan kepada para pembina agar diberikan materi-mater tentang penanganan covid-19 dan turut serta membantu dan menghimbau dalam pelaksanaan Vaksin kususnya di kota Banjarmasin sehingga dapat memberikan manfaat yang nyata.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment