Birukuning
PhotoGrid Plus 1638156345086 - Wow Keren... Drag Race dan Drag Bike Pertama Kali Di Kota Sabang

Wow Keren… Drag Race dan Drag Bike Pertama Kali Di Kota Sabang

SABANG,- Suatu event yang pertama kali di Kota Sabang berlangsung perlombaan Drag Race dan Drag Bike yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia Aceh (IMI) Aceh, Team Carbella Koeta Radja dan Dispora Propinsi Aceh, diikuti sekitar 150 peserta di Apron dan Taxyway Lanud Maimun Saleh dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam Pandemi COVID-19, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA :
Letkol Laut (T) Ali Chasan Murrado, A.Md. Jabat Komandan Setatek Pusdiktek Kodiklat TNI AL

perlombaan Drag Race dan Drag Bike berlangsung selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu, Alhamdulillah mulai dari awal pelaksanaan sampai hari terakhir berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, Kata Danlanud MUS pada saat memberikan sambutan di hari terakhir.

Pada event yang membanggakan ini, semoga kedepannya akan melahirkan atlet – atlet pembalap baru serta semakin terjalin tali silahturahmi, dan mudah-mudahan nantinya tidak hanya drag race dan drag bike saja, mungkin bisa kita laksanakan seperti event road race ataupun motor cross, di sisi lain dalam event ini kita untuk mewadahi para pemuda-pemuda yang hobinya membalap supaya tidak liar kemana-mana. selain itu dengan adanya Event ini semoga dapat menghidupkan Ekonomi di Kota Sabang, yang sempat mati/terhenti karena adanya Pandemi COVID-19, harapannya peserta yang dari luar kota dapat meyampaikan kepada rekan-rekan para peserta bagaimana keindahan kota Sabang ini, sehingga semakin banyak orang yang akan datang berwisata ke Kota Sabang yang indah ini. Sambungnya.

Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia, kepada seluruh personil Lanud Maimun Saleh, terimakasih yang sudah tercipta saling bertoleransi, saling memaklumi dan saling berkoordinasi dalam mendukung tidak lain untuk kesuksesan pelaksanaan event ini, semoga dari event ini dapat melahirkan prestasi-prestasi yang lebih baik kedepannya pada khususnya provinsi Aceh, saya ucapkan tetap semangat, Imbuhnya.

Dan diakhir acara Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto bersama ketua IMI Propinsi Aceh Bapak Ibnu Rusdi SE, menyerahkan hadiah Thropy juara umum kepada sang juara.

Sumber :
Pen Lanud MUS

aripudding

Add comment