Birukuning
PhotoGrid Plus 1636357737338 - Personil Lanud Maimun Saleh, Berikan Pemahaman Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Personil Lanud Maimun Saleh, Berikan Pemahaman Pentingnya Vaksinasi COVID-19

SABANG,- Wabah COVID-19 sampai saat ini masih hidup berdampingan dengan kita semua, kita tidak tau Virus tersebut ada dimana, semua orang akan bisa terpapar dengan wabah tersebut, bertempat di kantor Pemuda Pancasila Kota Sabang dan pelabuhan Balohan Sabang personil Babinpotdirga melaksanakan pemahaman dan sosialisasi akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Sabang, Senin (8/11/2021).

Baca Juga :
Ini Pesan Kasdim 1007/Banjarmasin Saat Pimpin Apel Pagi

Saat ini khususnya di Kota Sabang masih banyak masyarakat yang tidak bersedia untuk divaksin, dikarenakan sudah banyak terhasut dengan adanya berita hoaks dan beredarnya Vidio yang memojokkan tentang vaksinasi. menyikapi hal tersebut Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memerintahkan personel Babinpotdirga melaksanakan Komunikasi secara humanis dengan masyarakat Sabang untuk memberikan pemahaman tentang vaksinasi, demi untuk menyelamatkan keluarga, sanak saudara dari penularan penyebaran wabah Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah wabah ini, Vaksinasi ini merupakan prosedur pemberian suatu antigen berupa virus atau bakteri yang sudah mati, Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mampu melawan saat terkena penyakit tersebut. memang sebenarnya, sistem kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit bisa terbentuk secara alami, Namun, infeksi Virus ini memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. oleh karena itu diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu vaksinasi, Ucap Personil Babinpotdirga Lanud MUS,

Dan yang paling utama adalah jangan sampai terhasut dengan adanya berita hoaks (bohong) yang banyak beredar di media sosial, cek kebenarannya dan jangan mudah percaya, tutur personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh.

Sumber :
Pen Lanud MUS

aripudding

Add comment