Birukuning
PhotoGrid Plus 1637669796369 - Kodim 1007/Bjm Gelar Turnamen Futsal Dandim Cup 2021 Tk SLTA

Kodim 1007/Bjm Gelar Turnamen Futsal Dandim Cup 2021 Tk SLTA

BANJARMASIN,- Kodim 1007/Banjarmasin kembali gelar turnamen futsal Dandim Cup 2021 setelah beberapa tahun fakum akibat pandemi covid-19.

Sebanyak 16 klub pelajar tingkat SLTA ikut ambil bagian dalam turnamen futsal yang diadakan di UPIK Futsal Jalan P. Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin Utara, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA :
Danpasmar 3 Pimpin Sertijab Danyonmarhanlan IX Ambon & Danyonmarhanlan XI Merauke

Para peserta akan memperebutkan piala bergilir Dandim 1007/Banjarmasin. Selain piala, klub yang tampil sebagai juara juga akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kodim 1007/Banjarmasin.

Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya membuka langsung turnament yang rencana akan digelar hingga Kamis 25 Nopember 2021 mendatang.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar tingkat SLTA yang ada di kota Banjarmasin untuk menyalurkan hobi mereka dalam berolahraga khususnya futsal.

” Turnamen ini merupakan sarana untuk menunjukkan bakat dan prestasi mereka” jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan dengan digelarnya turnamen futsal ini diharapkan para pelajar SLTA yang ada dikota Banjarmasin membiasakan diri dalam hal-hal yang positif,sekaligus untuk menanamkan dan membangun jiwa sportifitas sehingga ketika nanti terjun ke masyarakat jiwa tersebut akan terbawa terus.

” Dari turnament ini kita harapkan akan muncul bibit muda potensial,yang nantinya akan kita salurkan lagi ke jenjang dan level yang lebih tinggi lagi “,Harapnya.

Mengakhiri sambutannya Dandim berpesan agar masing-masing klub yang bertanding menjaga sportivitas dan semua pihak menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

” Namun yang tidak kalah penting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan “, Pungkasnya. (st-Is)

istimewa

aripudding

Add comment