Birukuning
PhotoGrid Plus 1637049532348 - Kembali, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Vaksinasi Kali Ini Sasar Para Pelajar

Kembali, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Vaksinasi Kali Ini Sasar Para Pelajar

BANJARMASIN, – Guna mendukung program pemerintah agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilaksanakan, Kodim 1007/Banjarmasin Kembali melaksanakan program serbuan vaksinasi bagi para pelajar.

Serbuan vaksinasi kali ini di laksanakan di SMK NU  Banjarmasin 2. Jln Gerily/Pradapan Karya Rt 38. Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga :
PIA Ardhya Garini Cabang 6/D1 Lanud S Sukani Lakukan Ziarah Rombongan Dalam Rangka Peringati HUT PIA Ardhya Garini

Pgs Wadanramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Letda inf Nurwahyudi yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa program vaksinasi kali ini masih dalam rangkaian Hari Pahlawan, untuk sasaranya sendiri sengaja di pilih para pelajar guna memenuhi syarat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) karena syarat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) itu sendiri harus sudah di vaksin sehingga terbentuknya kekebalan kelompok.

Sementara itu Kepala sekolah SMK NU  Banjarmasin 2 Tusamsi, S.Sp. mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 1007/Banjarmasin atas Kerjasamanya yang sudah menggelar serbuan vaksinasi di SMK NU  Banjarmasin 2. Karena salah satu syarat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yaitu tervaksinya Guru dan Siswa dengan kerjasama ini kami berharap kemitraan kami dengan Kodim 1007/Banjarmasin lebih terjaga.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment