Birukuning
PhotoGrid Plus 1635745932650 - Danwingdiktek Buka Pendidikan Kursus Operator Alat Berat Angkatan ke-2

Danwingdiktek Buka Pendidikan Kursus Operator Alat Berat Angkatan ke-2

JAKARTA,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.ST.,M.Han membuka pendidikan Kursus Operator Alat Berat Angkatan ke-2 di Skadik 304 Wingdiktek, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (1/11/2021).

BACA JUGA :
Pangkalan Udara Sugiri Sukani Majalengka Gelar Syukuran HUT POM TNI AU ke-75 Tahun 2021

Kegiatan Pendidikan dilingkungan TNI Angkatan udara merupakan salah satu Perwujudan dalam upaya pembinaan personel, guna memperoleh personel yang profesional dan berkualitas dengan dilandasi mental dan semangat juang yang tinggi. untuk membentuk dan menyiapkan personel yang berkualitas tersebut, maka peranan pendidikan dilingkungan TNI Angkatan Udara mutlak dan sangat diperlukan, dan harus kita buktikan bahwa dalam kondisi apapun kita siap melaksanakan tugas dengan baik. Ungkap Dawnwingdiktek di dalam sambutannya.

Kursus Operator alat berat mempunyai tujuan untuk membekali prajurit TNI Angkatan Udara profesi Teknik Umum agar dapat bertugas sebagai pelaksana dibidang operator alat berat serta juga memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa saptamarga serta kesegaran jasmani yang baik.

Pen Wingdiktek

aripudding

Add comment