Birukuning
PhotoGrid Plus 1637478425459 - Danrem 063/SGJ Cirebon Dampingi Kasad Ziarah ke TMP Kesenden

Danrem 063/SGJ Cirebon Dampingi Kasad Ziarah ke TMP Kesenden

KOTA CIREBON,- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.,S.A.P mendampingi Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M, dalam kegiatan ziarah ke Pusara kedua orang tuanya di TMP Kesenden Jln Diponegoro Kesenden Kota Cirebon, Minggu (21/11/2021).

Rombongan Kasad beserta Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny Rahma Dudung Abdurachman tiba di TMP Kesenden beserta keluarga disambut oleh Pangdam III/Slw, Danrem 063/SGJ, Para Asisten Kasdam III/Slw, dan Dandim 0614/Kota Cirebon.

BACA JUGA :
Gubernur AAL Dampingi Wakasal Tinjau Latihan Praktek Para Dasar Taruna AAL

Kegiatan ziarah ini merupakan suatu bentuk terimakasih dan bakti Kasad kepada kedua orang tuanya, yang telah mangantarkan seorang Dudung Abdurachman menjadi orang nomor satu di tubuh TNI AD.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M, dilantik menjadi Kasad bersamaan dengan dilantiknya Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Rabu lalu (17/11/2021).

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan dalam keterangannya, menyampaikan bahwa agenda Kasad yang utama di Cirebon yaitu ziarah ke tempat pusara kedua orang tuannya serta keluarga-keluarganya yang memang di makamkan di TMP Kesenden Kota Cirebon.

Lebih lanjut Kapen juga menyampaikan bahwa Kasad juga menziarahi keluarga besarnya yang di makamkan terpisah yaitu di TPU Kasinangan Desa Pasindangan Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Akhir lawatan Kasad ke Cirebon bersilaturahmi dengan Bapak Dadang Sukandar K yang merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) bertempat di Kediaman Bapak Dadang Sukandar di Jln Nakula Kejaksaan Kota Cirebon, dan Kasad merupakan Pembina dari Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati yang dikukuhkan pada Saat menjabat Pangkostrad.

sumber :
Penrem 063/SGJ

aripudding

Add comment