Birukuning
PhotoGrid Plus 1637049156608 - Dandim 1007/Banjarmasin Berikan Semangat dan Dukungan Moril Anggotanya Yang Mengikuti BKO Papua

Dandim 1007/Banjarmasin Berikan Semangat dan Dukungan Moril Anggotanya Yang Mengikuti BKO Papua

BANJARMASIN,- Usai mengikuti kaji ulang latihan pratugas penebalan satuan BKO apter gelombang III diwilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari TA 2021 yang di pimpin oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M, Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya berikan semangat serta dukungan kepada dua prajurit Babinsanya yang tergabung dalam pratugas BKO Apter kewilayahan Papua bertempat di Aula Gedung Loyalitas Rindam VI/ Mlw Banjarbaru, Selasa (16/11/2021).

Baca Lainnya :
Kembali, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Vaksinasi Kali Ini Sasar Para Pelajar

Dua prajurit Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin yang tergabung dalam satgas BKO Apter nantinya akan melaksanakan tugas Kewilayah Kodam XVII/ Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas BKO Apter sebelumnya mengikuti latihan pra tugas dan dibekali ilmu Teritorial dan Intelijen serta hukum. Sehingga dalam melaksanakan tugas nantinya bisa melaksanakan semua aturan dan ketentuan yang berlaku serta tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment