Birukuning
PhotoGrid Plus 1634527583242 - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Korem 101/Ant Dihadiri Dandim 1007/Banjarmasin

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Korem 101/Ant Dihadiri Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN,-  Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh Korem 101/Antasari bertempat di Masjid Miftahul Jannah Korem 101/Antasari, Senin (18/10/21).

BACA JUGA :

Kaskoarmada III “Merplug” Wadan Kodiklatal di Dermaga Koarmada III

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan mengusung Tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 Mari Kita Implementasikan Akhlak Mulia dalam kehidupan Sehari-Hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Dalam sambutanya Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah mengatakan Peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini mempunyai hikmah penting untuk kita ketahui, yaitu bahwa kita diingatkan kembali untuk mensyukuri kemahabesaran illahi yang telah mengutus nabi muhammad saw, untuk menyampaikan ajaran-ajaran islam yang menjadi pedoman bagi kita dalam melaksanakan tugas dalam dimensi hablum minallah dan hablum minannas.

Dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.

Pada pelaksanaan Maulid Nabi tersebut juga diisi ceramah agama tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh H.M. Mubarok, M.Hi yang menyampaikan agar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat mengambil hikmah dan mencontoh ketauladanana Nabi Muhammad SAW dalam memimpin umatnya, semoga kita smua menjadi umat Nabi Muhammad SAW sampai akhir hayat.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment