Birukuning
PhotoGrid Plus 1633089374921 - Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Korps Raport Kenkat Pamen Kodam XIII/Merdeka

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Korps Raport Kenkat Pamen Kodam XIII/Merdeka

MANADO,- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira menengah Kodam XIII/Merdeka bertempat di Lobby Lantai 4 Makodam XIII/Merdeka, Jum’at (1/10/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Jhonson M. Sitorus dalam keterangan resminya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sebuah giliran bagi para prajurit, melainkan sebuah penghargaan kepada para prajurit TNI yang berkontribusi tinggi terhadap negara.

BACA JUGA :

Ini Pesan Dandim 1007/Banjarmasin, Saat Pimpin Korps Raport Satuan

“Kenaikan Pangkat adalah wujud apresiasi negara kepada para prajurit yang berdedikasi tinggi terhadap bangsa dan negara.” Ucap Kapendam

Kapendam juga menuturkan bahwa adapun para personel yang diupacarakan diantaranya LO AL Kodam XIII/Merdeka Kolonel Laut (PM) Husein Setiawan, Danbrigif 22/Oms Kolonel Inf Made Sandy Agusto dan Pabandya Wanwil Letkol Inf Sofyan Bayu Aji. Selain para personel yang disebut di atas, Kapendam juga menyampaikan bahwa ada juga para personel Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 oktober 2021.

“Para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya LO AL Kodam XIII/Merdeka, Danbrigif 22/Oms dan Pabandya Wanwil Sterdam XIII/Merdeka serta para prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 oktober 2021.” tutur Kapendam

Upacara Korps Raport tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Agus Saepul, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

sumber :
Pendam XIII/Merdeka

aripudding

Add comment