Birukuning
PhotoGrid Plus 1635169745333 - Didampingi Ketua Persit KCK, Danrem 072/Pmk Kunker Ke Kodim 0707/Wonosobo

Didampingi Ketua Persit KCK, Danrem 072/Pmk Kunker Ke Kodim 0707/Wonosobo

WONOSOBO,- Komandan Korem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Afianto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0707/Wonosobo, Senin (25/10/2021).

BACA JUGA :
Transformasi Polri menuju Polri yang PRESISI, Polri lantik Perwira Sumber Sarjana Khusus Kedokteran

Kedatangan Danrem 072/Pamungkas di sambut langsung oleh Dandim 0707/ Wsb Letkol Inf Rahmat S.E.M.Si, Ketua Persit KCK Cab XXVII Dim 0707/ Wonosobo, Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K M.T, Forkopimda Wonosobo dan Jajaran Perwira Makodim 0707/ Wonosobo.

Danrem 072/Pmk dalam pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0707/Wonosobo, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Kodim 0707/Wonosobo yang mana dalam pelaksanaan tugas penanganan Covid 19 di wilayah Wonosobo cukup baik, terbukti sinergisitas TNI, Polri dan Pemda Wonosobo berjalan dengan lancar dengan situasi yang kondusip.

Sebagai aparat kewilayahan kita harus dekat dengan masyarakat, bila mana ada permasalahan di wilayah bisa segera diatasi bersama, dan mengingatkan untuk anggota Kodim 0707/Wonosobo mayoritas sudah berusia di atas 40 tahun agar mempersiapkan diri sebelum pensiun dan kembali ke masyarakat, mengingat kita berada di satuan kewilayahan dimana orang orangnya sudah berpengalaman dan sudah mendekati pensiun.

“Mulai sekarang kita jangan apatis dengan kehidupan ini jangan nanti kita sudah pensiun kita tergopoh-gopoh dan ketika sudah pensiun lebih rajin daripada masih dinas mulai saat ini kita sudah persiapan” tegasnya.

Disampaikan pula untuk Ibu-ibu Persit ucapan terima kasih yang selama ini telah mendampingi bapaknya dalam melaksanakan tugas dan harus persiapkan anak anak kita nantinya mau jadi apa, kita doakan anak anak kita supaya apa yang menjadi cita citanya bisa tercapai, Sesuai dengan tujuan kita menikah adalah untuk menyatukan sifat Rahman dan sifat rahim untuk itu kita sudah punya program dalam menjalani kehidupan.

Selesai acara pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto memberi santunan untuk anak Yatim dan meninjau langsung kegiatan Persit KCK Cab XXVII Dim 0707/ Wonosobo dalam membuat kerajinan Tas, Kain Batik, Dekorasi dan beberapa olahan makanan serta minuman ciri kas wilayah Wonosobo.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kasiren Korem 072/Pmk Kolonel Inf Denny Marantika, Kasipers Kasrem 072/Pmk Kolonel Caj Yohones Yudy Catur P,. SH. M. Si, Kasilog Kasrem 072/Pmk Kolonel Cpl Ahmad Djuliardi, Kasiter Kasrem 072/Pmk Letkol Inf Gempar Sebayang, Kapenrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta, Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0707/ Wsb.

sumber :
Penrem 072/PMK

aripudding

Add comment