Birukuning
PhotoGrid Plus 1635398762550 - Di Moment Sumpah Pemuda, Kembali Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi

Di Moment Sumpah Pemuda, Kembali Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi

BANJARMASIN,-  Peringati hari sumpah pemuda ke- 93 tahun 2021 Kodim 1007/Banjarmasin bersama Semartfm Banjarmasin gelar serbuan vaksinasi untuk umum yang bertempat di Aula Rumah Sakit Tk. III Dr. R. Soeharsono Banjarmasin, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud peran serta TNI khususnya Kodim 1007/Banjarmasin dalam mendukung program serbuan vaksinasi untuk masyarakat secara gratis sekaligus dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 93 tahun 2021.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin Silaturahmi Ke Ponpes Di Wilayah Binaannya

Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho, S.Sos. yang meninjau langsung serbuan vaksin tersebut mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi hari ini adalah kerjasama antara Kodim 1007/Banjarmasin bersama dengan Smartfm dan Rumah Sakit Rumah Sakit Tk. III Dr. R. Soeharsono  kita laksanakan program serbuan vaksin dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-93. Momen ini sengaja kita ambil, dengan kebangkitan pemuda ini kita harus bangkit, bangkit dari pandemi dengan melakukan vaksinasi dengan harapan program ini dapat berjalan dengan baik dan antusias masyarakat semakin ada, sehingga angka capaian vaksin semakin banyak khususnya di wilayah Banjarmasin.

Program ini bukan hanya sekali ini saja namun program ini kami laksanakan setiap hari dan rencana kami juga akan mengadakan Vaksinasi mobile yang akan dilaksanakan untuk masyarakat yang belum terjangkau atau terkendala dalam transportasi, termasuk kami akan sasar ke sekolah-sekolah. Karena salah satu syarat pembelajaran tatap muka siswa sudah tervaksin.

sumber :
Pendim 1007/Bjm

aripudding

Add comment